Pengaruh.Harga, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Blush On Emina di Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.35917/cb.v1i2.193Keywords:
Price, promotion, brand image, and Purchase Decision.Abstract
Downloads
References
Deisy, M., .Lapian, J., & Mandagie, Y. (2018). Analysis of Brand .Image, Product Price and Quality of Purchasing. Decision for Samsung Handphone at Celuler Outlets it Center Manado. Jurnal EMBA, 2288-2297.
Fajria, I. (2018). Pengaruh .Promosi Penjualan dan Celebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk .Kosmetik Mustika Ratu. Jurnal Ilmu .Manajemen, 1-8.
Ghozali, .Imam. 2017, Aplikasi. Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25, Edisi Sembilan. Badan Penerbit Undip.
Gunawan, A. C., & Febsri, S. (2017). Pengaruh Bauran Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk .Kosmetik Maybelline di Kota Padang. https://doi.org/10.31227/osf.io/npjqh
Hasan, A. (2014). Marketing .dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service.
Ismayana, S., & Hayati, N. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy. Jurnal. Sains Manajemen dan Akuntansi, 1-15.
Kotler, P., & .Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran (alih bahasa: Bengamin Molan). Edisi ke 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, Kevin,. L. (2018). Manajemen Pemasaran. Edisi kedua .belas. Jilid 1. Jakarta: PT Indeks.
Kuncoro, .M. (2013). Metode Riset .Untuk Bisnis & Ekonomi. Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Pebriani, .R. (2019). Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap. keputusan Pembelian di Rido .Ireng Cafe di Jalan Palagan Tertara Pelajar KM. 7 Sleman Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: STIM YKPN.
Prabarini, A., Heryanto, B., & Astuti, P. (2018). Pengaruh Promosi dan Potongan Harga Terhadap Keputusan .Pembelian Konsumen Produk Kecantikan Wardah di Toserba Borobudur .Kediri. Jurnal Ekonomi, 259-270.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2014). Konsep Dasar .Riset Pemasaran dan Perilaku .Konsumen. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Tjiptoni, F. (2015). .Strategi .Pemasaran. Edisi ke 3. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, F. (2014). .Pemasaran .Jasa. .Yogyakarta: ANDI.
Wiyono, G. (2011). Merancang. Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis .SPSS dan Smart PLS. Yogyakarta: UPP STIM .YKPN.
Wulandari,. R. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh Cita Merek .dan Kuaitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik . Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 11-18.