Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warunk Gacoan Colombo Sleman Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.35917/cb.v1i2.189Keywords:
service quality, customer satisfaction, brand loyaltyAbstract
Downloads
References
Budiarto, B. R., & Santoso, B. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Menggunakan Metode Service Performance, Lean Service, Dan Importance Performance Analisys. Juminten, 1(2), 33–44. https://doi.org/10.33005/juminten.v1i2.93
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2020). Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan OVO pada Masa Physical Distancing. ASSET: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(1). https://doi.org/10.24269/asset.v3i1.2652
Lubis, F. S., Rahima, A. P., Umam, M. I. H., & Rizki, M. (2020). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang di Wilayah Kota Pekanbaru. Jurnal Sains Dan Teknologi Industri, 17(1), 25. https://doi.org/10.24014/sitekin.v16i2.9366
Pradeep, S., Vadakepat, V., & Rajasenan, D. (2020). The effect of service quality on customer satisfaction in fitness firms. Management Science Letters, 10(9), 2011–2020. https://doi.org/10.5267/j.msl.2020.2.011
Purba, T., & William. (2020). Kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel mazda di kota batam the effect of service and quality facilities of customer satisfaction on mazda workshop in batam city. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 1987–1996.
Suhendra, A. D. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Don’s Warnet Cikarang. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 56–63. https://doi.org/10.21107/jsmb.v5i1.6618
Suradi, S., Andrie, A., & Fadel Ahmad, M. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Pt Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto. ILTEK : Jurnal Teknologi, 14(2), 2073–2077. https://doi.org/10.47398/iltek.v14i2.419
Suwarsito, S., & Aliya, S. (2020). Kualitas Layanan Dan Kepuasan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Bina Manajemen, 3(1), 27–35. https://doi.org/10.33557/jibm.v3i1.826
Tjiptono Fandy dan Chandra, Gregorius, 2012. Pemasaran Strategik Edisi Dua. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono Fandy dan Chandra, Gregorius, 2013. Service, Quality & Satisfaction Edisi Tiga. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono Fandy dan Chandra, Gregorius, 2016. Service, Quality & Satisfaction Edisi Empat. Yogyakarta: Andi Offset.
Thaib, A. N. (2020). Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Toys City Mall Sumarecon, Bekasi. 8(1).
Wijayanti, C. A. (2020). The Influence Of Service Quality And Satisfaction On Brand Loyalty Of Restaurant Pizza E-Birra Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Loyalitas Pelanggan Di Restoran Pizza E-Birra. 1(1), 11–42.
Wiyono, Gendro. (2011). Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS & Smart PLS. Yogyakarta. UPP STIM YKPN.