Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Natural Nusantara di Gunungkidul
DOI:
https://doi.org/10.35917/tb.v20i1.181Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Loyalitas PelangganAbstract
Downloads
References
Adawiah, R., dkk. 2015. Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Menggunakan Produk Kosmetik. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako. Volume 1 (3) : 271-278. Diakses pada 25 September 2019.
Amryyati Ruth, dkk. 2013. Pengaruh Kualitas Layanan, Produk, Dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Lnc Skin Care Singaraja Fakultas Ekonomi, Universitas Udanaya. E-jurnal Ekonomi dan bisnis Universitas Udanaya. Diakses pada 25 Oktober 2019.
Astri, Novela Sari Adi. 2019. Daya Tarik Terhadap Kosmetik Merek Emina. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Diakses pada 15 Oktober 2019.
Gadau, Matias. 2016. Pengaruh Citra merek(Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen. Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. (Skripsi). Diakses pada 25 Oktober 2019.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25. Edisi 9. Universitas Diponegoro: Semarang.
https://stockistnasa.net . Diakses pada 30 September 2019.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2013. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Lestari, Ani dan Yulianto, Edy. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survai Pada Pelanggan Citra Kendedes Cake & Bakery Jl. S. Hatta B3 Kav. A, Kota Malang. Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya 54 (1) : 74-81. Diakses pada 30 September 2019.
Minawanti, Azria R. 2017. Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Pelanggan Wardah di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Diakses pada 25 September 2019.
PT. Natural Nusantara. 2017. Katalog Produk Natural Nusantara, 1: 1-106.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen-Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi.
Setianingsih, Putri. 2018. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Navagreen Natural Skin Care Yogyakarta. Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN (Skripsi).
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta : Andi.
Wasiman. 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Perusahaan Property Di Kota Batam. Universitas Putera Batam. 122-129. Diakses pada 26 September 2019.
Wiyono, Gendro. 2011. Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS 17.0 & Smart PLS 2.0. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).